Negeriads.com solusi berpromosi pemasaran yang baik untuk anda

Jika Negeriads.com solusi berpromosi pemasaran yang baik untuk anda menjual liburan ke Pattaya Thailand akan lebih baik untuk menawar pada "liburan ke Pattaya Thailand" dari pada "liburan ke Thailand". Semakin banyak kata kunci yang dapat Anda temukan bahwa sama persis dengan apa pun yang Anda jual dan bahwa orang-orang akan mencari lebih banyak uang Anda akan menyimpan (uang lebih sedikit akan membuat Anda dalam tiga tempat teratas) dan semakin baik hasil Anda akan menjadi.

Kata Negeriads.com solusi berpromosi pemasaran yang baik untuk anda Populer mahal sehingga dapat memilih kata kunci Anda dengan hati-hati. Cara terbaik untuk tinggal jauh dari kata-kata kunci yang terlalu umum di alam. Jadi untuk melanjutkan dengan contoh di atas penawaran pada kata kunci "liburan" tidak bijaksana jika Anda menjual liburan ke Thailand. Ya, Anda akan mendapatkan satu ton lalu lintas namun akan lebih besar kemungkinan terlalu umum dan Anda akan menghabiskan banyak uang untuk hasil yang buruk. Hal ini hampir selalu merupakan strategi yang lebih baik untuk menawar pada fase daripada satu kata kunci yang umum. Oleh karena itu penawaran pada "liburan ke Thailand" akan menjadi pilihan Negeriads.com solusi berpromosi pemasaran yang baik untuk anda yang jauh lebih baik daripada penawaran pada "liburan".

Gunakan kualitas bayar per klik search engine yang sudah memiliki volume lalu lintas yang tinggi. Tidak peduli seberapa murah tawaran untuk kata kunci Anda mungkin jika ada sedikit lalu lintas Negeriads.com solusi berpromosi pemasaran yang baik untuk anda di mesin pencari dan kata kunci Anda tidak pernah mengklik.

Anda Tahu pasar. Jika Anda menjual "liburan ke Thailand" melakukan penelitian untuk mengetahui apa kata dan fase orang yang berpikir Negeriads.com solusi berpromosi pemasaran yang baik untuk anda untuk bepergian ke Thailand adalah benar-benar menggunakan dalam pencarian mereka. Sebuah alat yang sangat baik untuk membantu dalam penelitian ini adalah Wordtracker. Wordtracker cepat akan membantu Anda untuk memutuskan yang kata kuncinya adalah benar-benar layak pada penawaran.

Jika kata kunci telah mengklik 10 kali dalam satu hari ia akan membayar 10 x $ 0. 21, atau $ 2,10 untuk lalu lintas yang dikirimkan Negeriads.com solusi berpromosi pemasaran yang baik untuk anda ke situs web untuk hari itu. Pengiklan membayar hanya untuk kinerja. Tidak dikenakan biaya untuk beberapa kali iklan pengiklan muncul di situs mesin pencari web hari itu. Adapun biaya adalah hanya didasarkan pada jumlah kali pengunjung mengklik pada kata kunci dan dikirim ke situs Web pengiklan. Jadi nama "biaya per klik".

Negeriads.com solusi berpromosi pemasaran yang baik untuk anda dirancang untuk membayar periklanan kinerja. Itu berarti bahwa pengiklan membayar pemilik mesin pencari hanya untuk lalu lintas yang dikirimkan ke situs web yang sesuai dengan kata-kata kunci bahwa pengiklan memilih untuk menawar.

Negeriads.com solusi berpromosi pemasaran yang baik untuk anda memiliki situs web yang mengiklankan liburan ke Thailand. Para pengiklan dapat mengajukan tawaran pada "liburan ke Thailand" sebagai kata kunci. Jika dia ingin berada di posisi nomor satu pada hasil pencarian halaman ia dapat menempatkan tawaran yang satu sen lebih tinggi dari tawaran yang ada untuk kata kunci istilah "Negeriads.com solusi berpromosi pemasaran yang baik untuk anda". Mari kita mengatakan bahwa tawaran yang tinggi ini adalah $ 0,20 per klik. Tawaran dari $ 0,21 akan daripada mendapatkan posisi teratas untuk pengiklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar